Emma Watson: Ketakutan sama Stalker?

By , Rabu, 17 Oktober 2012 | 16:00 WIB
Emma Watson: Ketakutan sama Stalker? (cewekbanget)

Kesibukkan Emma yang semakin padat di dunia akting ternyata enggak cuman menarik perhatian fans nya saja lho girls. Kabarnya ada orang asing yang tertarik sama Emma dan terus mengikuti Emma selama syuting film terbarunya, Noah.

Dari berita yang beredar Emma sempat berteriak ketakutan karena pria ini terlihat ada di semak pohon di lokasi syuting. Saat akan ditangkap, si stalker ini sempat melawan dan tampak menguasai seni bela diri.

Mendegar berita ini Emma agak keberatan tuh sama detail beritanya. "Ok. Beberapa hal yang harus diluruskan dari berita ini. Pertama aku enggak berteriak ketakutan saat melihat stalker. Dan kedua dia tidak melawan dengan martial arts experts.Siapa sih yang menulis cerita ini," ujar Emma melalui akun Twitter-nya.

Sekarang ini Emma memang sedang sibuk memerankan Ila di film Noah. Dalam film ini Emma akan beradu akting dengan Russell Crowe yang berperan sebagai Noah dan juga dengan temannya di film The Perks of being Wallflower Logan Lerman yang berperan sebagai Ham. Film yang diangkat dari cerita religius ini rencananya akan dirilis tahun 2014.

Dan untuk kelancaran syuting film Noah, saat ini stalker Emma sudah ditangkap dan diberikan peringatan untuk enggak dekat-dekat sama Emma lagi.

(gita)