SM*SH: Launching Album Baru Step Forward

By Astri Soeparyono, Senin, 15 Oktober 2012 | 16:00 WIB
SM*SH: Launching Album Baru Step Forward (Astri Soeparyono)

SM*SH yang telah menembus angka 1.000.000 kopi penjualan album perdananya, ternyata belum puas. Mereka berharap, album baru yang mereka rilis belum lama ini akan sesukses album sebelumnya. Kembali bekerja sama dengan KFC, mereka merilis Step Forward.

Di album kali ini SM*SH tidak hanya menyanyikan lagu genre dance. Kali ini mereka menyanyikan lagu ballad, easy listening, sekaligus rock. Mereka ingin memperlihatkan kedewasaaan mereka dialbum kali ini. Bukan hanya dari segi lagu saja, tetapi juga penampilan mereka akan sedikit berbeda. Mulai potongan rambut, dan gaya berpakaian mereka  terlihat lebih dewasa.

Mengapa mereka memilih untuk menamakan judul mereka Step Forward? "Kami ingin melangkah lebih maju dalam segi musikalitas, dan juga penampilan," ujar Morgan.

Mereka senang album pertama mereka laris di Indonesia, dan Malaysia. Tetapi mereka berharap album baru mereka akan go international, dan mereka ingin membuktikan musik boyband itu gak cuma trend musiman.

Video klip single mereka, Pahat Hati sudah ditayangkan di seluruh Indonesia, dan sudah menduduki chart lagu top. Untuk mempromosikan album mereka, mereka mengadakan nonbar yang diadakan di beberapa kota besar di Indonesia yang akan dihadiri Smashblast se-Indonesia.

Selain mempromosikan album terbaru, SM*SH juga memperkenalkan Pokkits, produk terbaru KFC. Mereka akan melakukan KFC store visit, ataupun meet & greet untuk bertemu dengan para Smashblast sekaligus customer KFC. CD Step Forward sudah bisa diperoleh di seluruh store KFC di Indonesia.

(tisha)