Big Bang: Daesung Menyapa VIP di Bandara

By Astri Soeparyono, Kamis, 11 Oktober 2012 | 16:00 WIB
Big Bang: Daesung Menyapa VIP di Bandara (Astri Soeparyono)

Perjuangan para VIP bertemu idolanya di bandara Soekarno Hatta Jakarta berbuah manis. Setelah menunggu cukup lama, pukul 16.45 WIB wajah Daesung yang tersenyum muncul gate kedatangan internasional 2D. Kontan para VIP yang datang lengkap dengan berbagai atribut Big Bang menyambut Daesung dengan teriakan histeris.

Daesung datang sendiri tanpa member yang lain karena dia terbang dari Jepang. Sementara member yang lain terbang dari Korea Selatan. Walaupun berbeda waktu tima, semua member Big Bang memang sudah direncanakan tiba di hari yang sama, Kamis (11/10). Satu hari sebelum konser mereka di MEIS, Ancol, Jakarta.

Die hard fans

VIP yang menyambut Big Bang di bandara memang die hard fans. Mereka membawa berbagai atribut. Mulai dari kaos bergambar Big Bang, jaket hoodie bertuliskan VIP Indonesia, sepatu G-Dragon, hingga handphone LG Lollypop edisi Bigbang yang hanya dijual diKorea. Wow, ini baru namanya die-hard fans.

 

Banyak juga fans yang datang jauh-jauh dari luar kota. Ada yang datang dari Medan khusus untuk menonton konser Bigbang pada tanggal 12, dan 13 Oktober. Para VIP yang tadinya tidak mengenal satu sama lain juga jadi akrab.

Harus kecewa

Sayangnya, VIP enggak bisa bertemu dengan member Big Bang lainnya. Karena member Big Bang lainnya muncul di terminal kedatangan domestik sekitar pukul 20.30 WIB. TOP, G-Dragon, Taeyang, dan Seungri buru-buru masuk ke dalam mobil yang langsung membawa mereka ke hotel. Walaupun sedih, setidaknya para VIP bisa bertemu Daesung. Dan akan bertemu lagi mereka di konsernya malam ini dan besok, Sabtu (13/10).

(tisha/astri)