Nick Jonas: "Aku dan Demi Punya Ikatan Kuat"

By , Rabu, 10 Oktober 2012 | 16:00 WIB
Nick Jonas: ()

Salah satu personil Jonas Brother ini baru aja menyetujui untuk kerja bareng dengan Demi Lovato dalam talent show X-Factor season 2.

Alasan Nick untuk mau nerima tawaran itu adalah karena Nick merasa memiliki hubungan yang kuat dengan Demi selama ini. "Ada banyak hal yang terjadi antara aku dan Demi. Dan aku pikir kita memiliki ikatan yang cukup kuat dan memiliki hubungan baik," ujar Nick.

Demi dan Nick memang deket banget sampai mereka bisa berkomunikasi tanpa kata-kata. "Satu hal yang aku sangat ingat tentang Demi adalah saat kita di panggung bareng, kita bisa saling bertatapan tahu pasti apa yang satu sama lain pikirkan. Apakah itu ada nada yang salah atau ada perilaku penonton yang bikin kita ketawa. Selalu ada ikatan semacam ini yang enggak bisa diungkapkan dengan kata-kata," curhat Nick.

Enggak heran, soalnya mereka udah kenal selama tujuh tahun dan sempat main film bareng juga. "Bahkan hari ini, kita bisa saling menatap sambil mendngarkan kontestan bernyanyi di atas panggung, kita bisa saling tahu apa yang sedang satu sama lain pikirkan," tutup Nick.

Kita tunggu aja sekompak apa Nick dan Demi dalam penjurianX-Factor ya girls!

(gita)