Miley Cyrus: Melawan Tukang Bully

By Astri Soeparyono, Selasa, 9 Oktober 2012 | 16:00 WIB
Miley Cyrus: Melawan Tukang Bully (Astri Soeparyono)

Dalam buku biografi Miley yang berjudul Miley Cyrus: Miles To Go, ia bercerita mengenai penindasan yang ia terima saat masa sekolah dulu.

"Cewek-cewek yang menindasku bertubuh besar, dan kuat. Aku sangatlah kecil dibanding mereka. Mereka bisa menyakiti fisikku dengan mudah," cerita Miley dalam bukunya.

Dia pernah dikurung dalam toilet, dikunci dari luar oleh salah seorang penindasnya. Ia memukul-mukul pintu toilet berharap ada yang membukakan pintu untuknya. Ia terperangkap berjam-jam lamanya dalam toilet. Dalam toilet dengan keadaan panik ia tidak tahu mengapa hidupnya bisa berantakan seperti ini.

Akhirnya Miley memutuskan untuk melawan para penindasnya. Saat itu ia dikerubungi oleh cewek-cewek diteriaki. Miley awalnya hanya bisa duduk diam tidak tahu apa yang harus ia lakukan. Karena capek ditindas terus akhirnya ia melawan para penindasnya. Dan karena keributan yang terjadi Kepala Sekolah datang, dan membubarkan keramaian.

Untungnya ketika itu Miley berteman akrab dengan Taylor Momsen. Walaupun mereka bersaingan dalam mendapatkan peran Hannah Montana dulu. Taylor selalu mengingatkan Miley agar ia tidak menyimpan rasa dendam. Dan selalu mensupport orang-orang yang bernasib sama dengan dirinya. Wah, Taylor teman yang baik, yah!

(tisha)