Ed Sheeran: Kesal dengan Venue Tournya di U.S

By , Minggu, 7 Oktober 2012 | 16:00 WIB
Ed Sheeran: Kesal dengan Venue Tournya di U.S (cewekbanget)

Penyanyi asal Inggris ini kesal banget karena mengetahui kalau venue-nya dimanfaatkan oleh beberapa orang yang tidak bertanggung jawab. "Aku baru saja dikabari kalau venue yang ada di tour ini sudah dimanfaatkan oleh beberapa oknum yaang menarik bayaran ke beberapa fans yang mau masuk lebih cepat ke venue," tulis Ed di Twitter-nya.

Hal ini jelas membuat Ed marah karena tindakan tersebut diluar sepengetahuan dia dan timnya. "This is not how me and my team working," tambahnya.

Tapi setelah ditelusuri ternyata tindakan tersebut bertujuan untuk homeless charity. "Akhirnya, setelah bertemu dengan orang venue dan ternyata penarikan uang itu untuk homeless charity yang ada di area tersebut," aku Ed melalui akun Twitter-nya.

Walaupun begitu Ed tetap masih sedikit marah dengan cara yang dilakukan orang-orang tersebut yang memanfaatkan fans Ed Sheeran. "Masih sedikit marah sih dengan sikap orang-orang yang manfaatin fans aku kayak gitu tapi sekarang semua udah jelas, ternyata tujuannya positif. Maaf buat kalian yang kena dampaknya," tutup Ed.

(gita)