Elle Faning: Women of Hollywood

By Astri Soeparyono, Jumat, 5 Oktober 2012 | 16:00 WIB
Elle Faning: Women of Hollywood (Astri Soeparyono)

Sebuah majalah Amerika baru aja menobatkan Elle Fanning sebagai Women of Hollywood bersama dengan Emma Watson dan beberapa aktris lainnya.

Penghargaan ini diberikan karena Elle sudah berkarir di Hollywood sejak dia masih anak-anak. "Besar di dunia Hollywood sebenernya enggak membuat aku jadi anak yang berbeda. Aku membuat film sama seperti anak-anak lain yang pergi les piano atau bermain tenis," tutur Elle.

Kiat suksesnya dalam dunia film adalah selalu ingin menjadi lebih baik tiap harinya. Kesungguhan pemeran Ginger dari film Ginger and Rose ini terhadap dunia film sama seperti kesungguhan anak-anak lain yang mendalami hobi mereka.

"Aku selalu ingin menjadi lebih baik ketika aku melakukan sesuatu. Sama seperti anak-anak lain yang ingin lebih baik bermain piano atau hal lain yang ingin mereka lakukan" ujar adik dari Dakota Fanning ini.

Berkat kesuksesannya di dunia akting selain mendapatkan gelar Women of Hollywood, Elle juga sempat dinominasikan sebagai Best Breakthrough Performance di MTV Movie Award 2012. Wah, selamat ya Elle, ditunggu film-film dan prestasi barunya.

(gita)