Kelly Clarkson: Lagu untuk Teman, Sahabat, dan Keluarga

By Astri Soeparyono, Jumat, 5 Oktober 2012 | 16:00 WIB
Kelly Clarkson: Lagu untuk Teman, Sahabat, dan Keluarga (Astri Soeparyono)

Setelah mengumumkan rencananya untuk meluncurkan Greatest Hits Collection, penyanyi jebolan American Idol ini juga mengumumkan single terbarunya yang berjudul Catch My Breath.

 

Di lagu ini Kelly Clarkson pengin merepresentasikan rasa cintanya kepada fans, teman, sahabat, dan keluarga yang selama ini telah menemaninya melewati segala rintangan yang dia hadapi.

"Lagu ini tidak hanya tentang apa yang sudah saya capai, tapi juga tentang orang-orang yang telah membantuku menjadi diriku saat ini" ujar Kelly.

Selain itu, Kelly juga merasa kalau lagunya ini menceritakan tentang kematangan dan kedewasaannya. "Lagu ini  merepresentasi siapa aku selama ini, apa yang aku rasakan, apa yang aku hadapi. Tidak hanya sebagai artis tetapi juga sebagai perempuan. Yang kini cukup pintar kapan waktunya untuk berhenti, kapan untuk mulai," ujar penyanyi lagu Stronger ini.

 

Lagu Catch Me akan dirilis tanggal 16 Oktober mendatang di seluruh radio, sedangkan untuk albumnya Greatest Hits Collection akan dirilis pada tanggal 19 November mendatang.

(gita)