Union J: Akan Setenar One Direction?

By Astri Soeparyono, Kamis, 4 Oktober 2012 | 16:00 WIB
Union J: Akan Setenar One Direction? (Astri Soeparyono)

Setelah kesuksesan One Direction, Simon Cowell mencari lagi the next big boyband dari acara X Factor. Dan sepertinya para juri sudah menemukan boyband yang dicari.

Triple J mengikuti audisi untuk acara X Factor di London. Mereka perform di 02 Arena, dan memukau penonton dengan suara, dan tarian mereka di atas panggung. Tiga cowok ganteng ini menyanyikan lagu Rihanna We Found Love yang diaransemen ulang oleh mereka dan bikin lagu ini jadi semakin keren.

Jaymi, Josh, dan JJ dipuji habis-habisan oleh juri  X Factor karena suara mereka yang indah. Tulisa Contostavlos, salah satu juri X Factor berkomentar "Finally a boyband that theres a gap in the market for! I think you guys could rival One Direction and I think the girls will absolutely love you!"

Bukan hanya Tulisa, Rita Ora juga sependapat dengan Tulisa "I agree with Tulisa, I think theres definitely a place for you. I don't just think the girls will love you, I think everyone will love you!"

Sekarang mereka berganti nama jadi Union J setelah menerima anggota terbaru, George Shelley. George awalnya ikutan X factor sendirian tapi akhirnya gabung sama Union J ini. Menurut kamu, mereka bakal setenar One Direction enggak nanti?

(tisha)