Exclusive Twitterview: Kemal Palevi

By Astri Soeparyono, Rabu, 3 Oktober 2012 | 16:00 WIB
Exclusive Twitterview: Kemal Palevi (Astri Soeparyono)

Jebolan Stand Up Comedy Indonesia season 2 ini, Rabu kemarin (3/10) baru saja mampir ke W. Dengan gaya absurd yang jadi andalannya, Kemal Pahlevi menjawab beberapa pertanyaan yang Kemalicious kirim lewat Twitter dengan hashtag #kemalkawanku. Dan ini dia hasil Twitterview* Kemal!

@adrianidniy: lebih milih jadi comic atau jadi vokalis?

"Kalau jadi vokalis itukan lebih long lasting, sedangkan  kalau jadi comic itu kan enggak. Yang pasti dua-dua nya penting tapi sekarang mau lebih fokus ke stand up comedy aja."

@dheauly: paling suka sama tokoh kartun apa? Apa alasannya?

"Kalau tokoh kartun suka banget sama Tom and Jerry. Tontonan dari kecil soalnya. Tapi kalau tokoh favorit sih gue suka banget sama Satria Baja Hitam."

@putriaana: suka film apa sih?

"Duh, banyak, tapi yang baru-baru ini sih suka banget sama film Batman The Dark Night Rises. Itu keren banget! Mungkin karena sutradara Christopher Nolan kali ya, tapi gue ngerasa Batman yang sekarang ini bener-bener lebih dark dan lebih mikir daripada Batman sebelumnya. Dan itu keren banget."

@adrianidniy: apa arti kemalicious untuk kemalpahlevi?

"Mereka tuh seperti keluarga kedua lah buat gue, sahabat, dan penyemangat. Itu juga nama kemalicious datengnya dari mereka bukan dari gue. Jadi gue bereterimakasih banget lah dengan adanya mereka."

@maghfiraiftitah: kalau tournya lancar, rencana buat tour kedua kalinya enggak bang?

"Pasti ada dong!"

@Kasih saran buat comic cewe pemula dong bang?