Taylor Swift: Retro Girl in Paris

By Astri Soeparyono, Rabu, 3 Oktober 2012 | 16:00 WIB
Taylor Swift: Retro Girl in Paris (Astri Soeparyono)

Taylor Swift mengendarai sepeda sekitar Place de Furstenberg di St Germain den Pres Paris. Saat bersepeda, Ia mengenakan pakaian retro dengan atasan chiffon berwarna biru muda dan midi skirt bermotif bunga.

Tay juga terlihat bersama seorang cowok. Mereka berjalan berdampingan, saling bertatapan menatap wajah satu sama lain. Apakah dia pacar baru Tay? Ternyata Tay sedang shooting video klip terbarunya Begin Again dari albumnya Red. Walau video-nya baru syuting, lagu ini sudah bisa di-download dari iTunes sejak minggu lalu.

"Shooting a music video in Paris today... (always wanted to say that!!)," Tulis Tay di akun Twitter-nya. Tay enggak hanya mengunjungi Paris saja. Dia juga akan mengunjungi Frankfurt, Jerman 11 November nanti untuk menghadiri MTV EMA 2012. Dia dinominasikan untuk banyak nominasi sekaligus, dan ia akan perform di acara itu nanti.

"Sebenarnya lagu ini menceritakan saat kamu lagi mengalami hubungan percintaan yang buruk, akhirnya kamu memutuskan untuk menyudahi hubungan dan berkencan lagi setelah putus dari hubungan yang buruk sebelumnya" jelasnya mengenai lagu terbarunya Begin Again.

Gimana menurut kamu penampilan Taylor untuk video klip ini, girls?

(tisha)