TVXQ: Hulk Dance

By Astri Soeparyono, Selasa, 2 Oktober 2012 | 16:00 WIB
TVXQ: Hulk Dance (Astri Soeparyono)

TVXQ lagi siap-siap promosi album baru mereka Catch Me. Mereka akan mulai tampil di berbagai acara untuk memperkenalkan album ke-enam mereka ini mulai lima Oktober ini. Di waktu dekat ini, mereka akan menyanyikan lagu terbaru mereka seperti Catch Me dan I Don't Know di acara televisi Korea Music Bank.

Saking antusiasnya para Cassie, panggilan untuk fans TVXQ, sudah memberikan nama-nama lucu dan menarik untuk koreografi tarian di video klip Catch Me. Sebagain Cassie menyebutnya hulk dance, ada juga yang mengatakan mirror dance, dan dragon dance. Kreatif banget nih, Cassie!

"Sekembalinya kita ke panggung dengan lagu dan konsep baru, kita akan bekerja keras untuk menunjukkan apa yang sudah kita persiapkan untuk orang sebanyak-banyaknya. Mohon berikan dukungan untuk lagu terbaru dan aktivitas kita," ujar Yunho dan Changmin.

Selain Music Bank, mereka juga akan perform di acara televisi Korea lainnya. Seperti Music Core dan Inkigayo. Yuk kita lihat kaya apa sih hulk dance yang dimaksud Cassie di video klip Catch Me.

(tisha/astri)