Valerius: Suka Cuaca Hangat Jakarta

By Astri Soeparyono, Senin, 1 Oktober 2012 | 16:00 WIB
Valerius: Suka Cuaca Hangat Jakarta (Astri Soeparyono)

"Aku enggak sabar ingin tampil di Soulnation. See you soon!!!" tulis Jesse di salah satu fotonya di Facebook. Saat yang paling ditunggu oleh semua personil Valerius ini akhirnya tiba. Jesse, Kay, Jelte, Xander dan Klaas kembali ke Indonesia untuk tampil di event Java Soulnation sekaligus promo album terbarunya Marilyn White.

Saat ditanya soal tempat nongkrong mereka di Jakarta, semua sibuk mengingat tempat-tempat yang sudah mereka kunjungi selama di Jakarta. Kalau di Belanda, mereka biasa menghabiskan waktu di studio, di Jakarta justru mereka lebih suka hang out di cafe.

Enggak heran, begitu mendengar soal SKYE, salah satu restaurant dan lounge yang lagi naik daun di Jakarta ini, Kay langsung menatap dengan puppy eyes ke manager di Jakarta, "Can we go there?" Jelte juga menunjukkan semangat yang tinggi, "I heard about that!" sahutnya dengan mata berbinar-binar.

Enggak cuma soal tempat hang out di Jakarta yang bikin personil band yamg berasal dari Belanda ini mencintai Indonesia. Mereka juga suka banget sama cuaca dan udara kita yang hangat.

"Di Belanda itu dingin, kalau di dalam ruangan hangat tapi begitu keluar langsung diserang angin yang dingin. Tapi di sini, begitu bangun ketika merasa temperatur yang normal, saat kita keluar kamar dan duduk sambil minum kopi, kita merasa hangat. Aku sangat menikmatinya," beber Jelte.

Cowok-cowok ganteng ini juga mengaku suka banget sama makanan Indonesia, lho! Personil yang paling muda Jelte, juga suka banget sama makanan pedas.

Satu kegiatan lagi, nih, yang bikin mereka betah di Indonesia, mereka bisa berenang kapan aja. Lagi-lagi soal cuaca, karena di Belanda biasanya mencapai suhu 15 derajat. Hiii... Kalian pindah ke Indonesia aja gimana? Setuju enggak girls? Hi hi hi.

Welcome back to Jakarta, Valerius!

(ketty, foto: yudha)