Justin Bieber: Muntah di atas Panggung

By Astri Soeparyono, Senin, 1 Oktober 2012 | 16:00 WIB
Justin Bieber: Muntah di atas Panggung (Astri Soeparyono)

Justin Bieber bener-bener minta maaf sama fans yang dateng ke konsernya 29 September lalu. Penyanyi asal Kanada yang sedang menjalankan Believe Tour nya ini ternyata lagi dalam kondisi yang kurang prima saat perform di Glendale, Arizona.

Justin tiba-tiba berhenti menyanyi saat menyanyikan lagu Out of Town Girl dan memunggungi penonton saat di atas panggung. Baik penari maupun DJ yang mengiringi tetap melanjutkan lagunya, namun rasa mual yang Justin rasakan enggak bisa tertahankan sampai Justin pun muntah di atas panggung.

"Ini sebenarnya berat buat aku, soalnya aku lagi enggak enak badan dan udah muntah di depan kalian" ujar Justin. Walaupun benar-benar enggak enak badan, Justin tetap melanjutkan konser sampai selesai setelah mendapatkan izin dari penontonnya. "Aku pengin memberikan penampilan terbaikku, kalian enggak keberatan kan kalau aku melanjutkan konser sampai selesai?"

Seusai konser Justin langsung mengucapkan terimakasih dan minta maaf ke Beliebers yang nonton penampilannya itu. Menurut Justin penyebab mualnya akibat susu yang dia minum sebelum naik ke atas panggung, "and.... Milk was a bad choice! Lol," tulis Justin di akun Twitter-nya.

Duh, kita doakan semoga Justin cepat sembuh dan bisa tampil maksimal lagi di konser selanjutnya!

(gita)