Elizabeth Olsen: Surat Untuk Masa Depan

By Astri Soeparyono, Kamis, 20 September 2012 | 16:00 WIB
Elizabeth Olsen: Surat Untuk Masa Depan (Astri Soeparyono)

Punya kakak kembar yang sudah sangat terkenal seperti Mary-Kate dan Ashley Olsen membuat Elizabeth enggak pengen hidup ditengah hiruk-pikuk kesibukan dunia Hollywood.

Bahkan Elizabeth mengaku enggak pernah sekalipun mendapatkan pekerjaan karena dapat bantuan dari kakak-kakaknya. Semua pilihan film yang dimainkan murni karena dia ingin bermain di dalamnya. Dan film terbaru yang Elizabeth, atau biasa dipanggil Lizzie, pilih adalah Liberal Arts.

Dalam film ini Lizzie memerankan karakter Jesse yang jatuh cinta dengan pria yang 17 tahun lebih tua darinya. Setelah pembuatan film Liberal Arts ini, Lizzie jadi menyadari pertambahan usianya dan membuatnya tertarik menulis surat untuk dirinya sendiri di masa depan.

"Aku pernah sekali membacakan tulisanku waktu kelas satu SMP saat kelulusan sekolah dan menurut aku itu keren banget, karena aku ngerasa seperti berada di parallel universe yang membuat aku bisa melihat diriku semasa kecil berbicara dengan aku yang sekarang ini. Dan itu keren banget" ujarnya Elizabeth.

Wah, emang bakalan keren banget sih kalau kita bisa mengirim surat untuk diri kita di masa depan. Tapi untuk Elizabet Olsen, masa depan yang udah pasti kita tahu adalah kalau dia bakalan main di upcoming drama yang berjudul Therese Raquin dan Kill Your Darlings. Dia juga akan main film thriller terbaru dari Spike Lee yang berjudul Old Boy. Semangat ya Lizzie!

(gita)