Shindong Super Junior: Enggak Mau Wamil Bareng Leeteuk

By Astri Soeparyono, Kamis, 13 September 2012 | 16:00 WIB
Shindong Super Junior: Enggak Mau Wamil Bareng Leeteuk (Astri Soeparyono)

Meski sangat akrab dengan Leeteuk, tapi Shindong ngaku kalau dia enggak mau melaksanakan wajib militer, alias wamil bareng sang leader. Hal itu diungkapkan Shindong dalam acara TV benama Radio Show yang tayang Rabu, 12 September kemarin.

Leeteuk, yang saat itu tampil sebagai bintang tamu bareng Shindong, Eunhyuk dan Siwon bilang kalau dia dan Shindong seharusnya melaksanakan wamil bareng. "Seharunya sih kami pergi wamil di waktu yang bersamaan, tapi Shindong tiba-tiba menolak hal itu, dan membiarkan aku wamil terlebih dulu,"  cerita Leeteuk.

"Pergi wamil bareng Leeteuk sama sekali enggak ada keuntungannya untuk aku. Leeteuk itu leader aku sekarang, kalaupun nanti saat wamil aku dan dia posisisnya sama, kemungkinan besar aku akan tetap merasa wajib untuk patuh sama dia," jelas Shindong.

Shindong juga bilang saat mereka selesai wamil dan kembali gabung ke Super Junior, Leeteuk pun akan kembali jadi leader mereka. "Kalau itu terjadi, kayaknya selamanya aku akan selalu berada di bawah Leeteuk nih," kata Shindong enggak rela.

Sementara itu, hingga sekarang belum ada tanggal pasti kapan Leeteuk masuk wamil. Kabar terakhir mengatakan kalau jadwal Leeteuk masuk wamil diundur hingga akhir Oktober nanti.

(aisha)