SHINee: Teaser Dazzling Girl

By Astri Soeparyono, Rabu, 12 September 2012 | 16:00 WIB
SHINee: Teaser Dazzling Girl (Astri Soeparyono)

Setelah merilis teaser foto setiap member untuk single terbaru mereka di Jepang yang berjudul Dazzling Girl, SHINee kembali bikin heboh para Shawols dengan merilis teaser untuk video klip Dazzling Girl.

Dalam video berdurasi satu menit ini, kita bisa mengintip transformasi baru para member SHINee, dan sosok si Dazzling Girl, plus sedikit koreagrafi untuk lagu ini.

Dazzling Girl adalah lagu ber-genre elektro pop dengan beat dan melodi yang asik. Lagu ini bercerita tentang para member SHINee yang kesengsem sama seorang cewek super cantik alias si Dazzling Girl, juga semua perasaan yang timbul saat mereka jatuh cinta. Hi-hi-hi.

Single dan video klip Dazzling Girl rencananya akan dirilis di Jepang secara bersamaan tanggal 10 Oktober 2012 nanti.Selain single Dazzling Girl, dalam album ini juga terdapat lagu Run With Me.

Album ini akan dirilis dalam tiga versi, yaitu First Limited Edition A,First Limited Edition B, dan Normal Edition. Khusus untuk yang limited edition, ada bonus lagu Bodyguard yang sudah diaransemen ulang, lho!

Untuk para Shawols yang penasaran, ini dia teaser video klip Dazzling Girl!

(aisha)