Taemin SHINee: Rilis Single Tanpa SHINee

By Astri Soeparyono, Selasa, 11 September 2012 | 16:00 WIB
Taemin SHINee: Rilis Single Tanpa SHINee (Astri Soeparyono)

Salah satu member boy band Korea Selatan SHINee ini punya project baru. Taemin akan segera merilis lagu solo untuk soundtrack drama produksi SM Entertainment To The Beautiful You. Rencananya lagu solo Taemin yang berjudul It's You ini akan dirilis Rabu, 19 Sepetember.

Ini akan jadi pengalaman pertama Taemin merilis lagu di luar SHINee. Fans pun banyak yang sudah menunggu. Soalnya Taemin memang dikenal sebagai salah satu member SHINee yang punya suara khas. Lembut, romantis tapi powerful.

Lagu yang akan dinyanyikan Taemin ini menceritakan tentang perasaan tulus yang dimiliki tokoh Cha Eun Gyul (Lee Hyun Woo) untuk pemeran utama cewek Goo Jae Hee (f(x) Sulli).

Taemin adalah penyanyi ke dari SM Entetainment yang ikut berpatisipasi mengisi soundtrack di drama Your Beautiful, setelah sebelumnya penyanyi solo J-Min, Krystal f(x) feat. Jessica SNSD, Luna f(x) feat. Sunny SNSD, Taeyon SNSD, Onew SHINee,  Kyuhun Super Junior feat Tiffany SNSD  serta trio Super Junior K.R.Y juga merilis lagu untuk soundtrack drama ini.

Selain lagu dari Taemin, versi akustik lagu Butterfly dari Jessica SNSD dan Krystal f(x) yang juga jadi soundtrack drama ini akan segera dirilis. Penasaran? Kita tunggu saja, yah!

(aisha)