Kai EXO: Pengin Seperti Michael Jackson

By Astri Soeparyono, Senin, 10 September 2012 | 16:00 WIB
Kai EXO: Pengin Seperti Michael Jackson (Astri Soeparyono)

Member EXO ini sudah menguasai balet dan tari jazz sejak SD. Kemampuan menarinya adalah bakat alami yang dia miliki. Hingga sekarang Kai sangat mahir menari balet, jazz, hip hop, popping dan locking.

Kai juga dijuluki sebagai SM Entertainment's secret weapon dan dibilang sebagai penari favorit presiden SM, Lee Soo Man. Wah!

 

Sebagai seorang dancer, Kai sangat mengagumi Michael Jackson. "Hanya dengan gerakan tangannya atau tatapannya, Michael Jackson bisa membuat semua penonton menggila. Aku ingin bisa seperti itu juga," kata Kai. Untuk itu bertekad untuk memberikan semua hasrat menarinya bagi EXO.

 

Meski suka balet, Kai terkenal dengan karismanya yang seksi dan cowok banget.  Dancer utama EXO ini memang didaulat jadi member paling berkarisma dan seksi oleh fans EXO dan member EXO lainnya.

 

"Awalnya sih aku menolak sebutan sebagai member paling seksi. Tapi sekarang sih aku terima saja," kata Kai.

Kai memang sering disebut sebagai member paling berkarisma, seksi dan jago dance di EXO. Tapi dia merasa berada di peringkat akhir dalam hal aegyo di EXO, karena enggak bisa berakting cute. Enggak apa-apa yah, girls, tiap member kan punya kelebihan masing-masing, he-he-he.

(aisha)