Cody Simpson: "I Love To Work Hard"

By Astri Soeparyono, Senin, 3 September 2012 | 16:00 WIB
Cody Simpson: ()

"I just love music and I love to work hard. Bisa dibilang hari-hari aku itu cuma untuk bermusik. Kalau enggak bikin lagu atau tampil di panggung, aku merasa waktuku terbuang-buang begitu aja. I need to be as productive as I can be every single minute," jelas Cody soal kecintaannya sama dunia musik.

Pantas saja kalau ditengah jadwal tur Cody yang padat bareng Big Time Rush sejak 5 Juli lalu di berbagai kota di Amrik dan Kanada, ia masih menyempatkan syuting video klip Wish You Were Here dan menemui fansnya. Coool!

sibuk di bus

Yup, sejak awal Juli sampai September ini, Cody memang lagi asyik tur keliling Amrik dan Kanada bareng Big Time Rush (BTR). Tur ini diberi nama The Big Time Summer Tour. "Aku sudah pernah bertemu BTR beberapa kali, mereka menyenangkan dan berbakat sekali. Pasti tur aku dengan mereka bakalan seru, deh. Apalagi aku mengajak keluargaku dan Buddy, anjingku, untuk ikut tur ini," cerita Cody sesaat sebelum berangkat tur.

Dua bus besar mengiringi perjalanan tur Cody kali ini. Satu bus diisi oleh keluarganya, sementara bus lainnya untuk kru, anggota band, dan para dancer Cody. Pertengahan Juli lalu, kita dapat kesempatan istimewa karena diajak Cody dan Alli, adiknya, untuk ngintip suasana di dalam bus turnya lewat video yang dirilis di situs resmi Cody. Video berjudul Wish You Were Here Summer ini menceritakan cerita sehari-hari Cody saat di bus tur. 

Apa aja, sih, yang wajib kamu bawa saat tur? "Keluargaku, iPhone, dan satu botol saus tomat yang enak. Ha-ha-ha. Aku juga enggak lupa membawa gitar-gitarku. Mereka aku beri nama: Norbert, Dunkin, Donut, dan Wang Chung." Cody juga membawakan lagu-lagu favoritnya selama tur.

(isma)