HiVi: Single Baru, Penampilan Baru

By Astri Soeparyono, Senin, 3 September 2012 | 16:00 WIB
HiVi: Single Baru, Penampilan Baru (Astri Soeparyono)

Kalau jatuh cinta sama orang yang sudah punya pasangan memang bikin galau. Itu juga yang pengin HiVi sampaikan lewat single terbarunya Orang Ke-3. Berbeda dengan single sebelumnya, nuansa Orang Ke-3 lebih dewasa, sendu, dan dark. Lagu ini diciptakan oleh para pesonil HiVi sendiri, lho!

Enggak hanya dari segi musik aja, penampilan dan video klip mereka juga tampil berbeda. Dea (vokal), Ilham (vokal), Febri (vokal/gitar), dan Ezra (vokal/gitar) pengin semuanya senada sama ambience single terbaru mereka.

"Kali ini, kita ingin mengambil tema loneliness, yang menunjukkan kesendirian. Jauh berbeda dengan videoklip sebelumnya yang ramai & cheerful." Ujar Febri.

Video klip Orang Ke-3 sendiri mengambil pantai Parangtritis, Yogyakarta sebagai latar belakang. Tapi di video terbarunya ini, mereka enggak terpaku sama cerita. Tapi ke feel yang cocok banget sama lagu mereka ini.

"Ceritanya, sengaja ga nampilin cerita, tapi lebih menampilkan dari suasana, background tempat, warna, dan dari acting dari kita sendiri. Semuanya mengenai ilustrasi, dari property, body language," tambah Febri lagi. Penasaran sama video klip terbaru mereka ini? Langsung aja klik di sini