SHINee: Cowok Juga Diet

By Astri Soeparyono, Minggu, 2 September 2012 | 16:00 WIB
SHINee: Cowok Juga Diet (Astri Soeparyono)

Kalau kita perhatikan, semakin hari para member SHINee makin berisi. Di awal kemunculannya, Minho, Jonghyun, Key, Taemin, dan Onew pada kurus banget. Katanya sih, mereka memang olahraga khusus agar badan mereka terlihat lebih bugar dan sedikit berotot.

"Kami semua berusaha keras untuk berolahraga. Dalam rangka melatih dan menjaga tubuh dan kekuatan, kami berolahraga setiap hari. Sebenarnya, ketika kami latihan menari itu juga termasuk latihan kita," jelas Jonghyun.

Selain olahraga mereka juga sangat menjaga pola makan. Mereka enggak bisa makan sembarangan. Key bilang, mereka punya tempat khusus untuk makan. Jenis makanan apa saja yang boleh mereka makan juga diatur. Jam untuk makan juga dibatasi, lho!

"Kami sudah dibiasakan untuk enggak makan lagi di tengah malam," kata Taemin. "Apalagi kalau kami harus tampil keesokan harinya, kami pasti enggak akan makan terlalu banyak. Kami enggak mau ketika tampil muka kami jadi bulat," tambah Key.

Walaupun dirasakan cukup berat, tapi mereka dengan senang hati melakukannya. Selain demi profesionalitas, mereka juga melakukannya untuk memberikan yang terbaik buat fans. Wah, boleh ditiru nih kedisiplinan mereka!

(astri)