Tiffany SNSD: Fashionable Gara-gara Mama

By Astri Soeparyono, Jumat, 31 Agustus 2012 | 16:00 WIB
Tiffany SNSD: Fashionable Gara-gara Mama (Astri Soeparyono)

Fans SNSD atau Girs Generation pasti setuju kalau girl band Korea ini dibilang fashionable. Di tiap penampilan dan video klip, mereka tampil sangat stylish. Malah, banyak juga fans yang meniru gaya berpakaian dan berdandan mereka.

Tiffany sendiri mengaku dulunya enggak terlalu memikirkan soal fashion. Tapi sekarang karena harus tampil, dia mulai lebih memperhatikan penampilannya. Tiffany juga bersyukur, mamanya selalu mengajarkannya tentang fashion sejak kecil.

"Kalau aku perhatikan foto keluargaku, mereka terlihat punya gaya yang unik. Aku rasa aku dapat pengaruh dalam fashion dari mamaku. Sejak kecil dia selalu menunjukkan mana baju yang cantik dan memilihkannya untukku. Ketika memberikan baju pink, dia juga mengajarkan perbedaan gradasi warna pink. Aku jadi mengerti soal warna dan aku rasa itu penting," kenang Tiffany.

Dari semua item fashion yang sering dia pakai sehari-hari, Tiffany paling sayang sama tas-nya. Malah, dia bilang tas adalah hidupnya.

"Tas adalah keluarga. Karena dalam tas berisi seluruh kehidupan kita. Aku selalu menganggap tas sangatlah berharga," kata dia. Jadi penasaran, apa sih isi tas Tiffany, he-he-he.

(astri)