Louis Tomlinson: Cerewet di Mobil

By Astri Soeparyono, Kamis, 30 Agustus 2012 | 16:00 WIB
Louis Tomlinson: Cerewet di Mobil (Astri Soeparyono)

Namanya juga boy band, setiap hari Zayn, Harry, Niall, Louis, dan Liam pati bertemu. Enggak hanya urusan kerjaan, mereka juga memang berteman dan sering hang out bareng.

Saking deketnya, mereka juga udah enggak sungkan-sungkan ngomongin kebiasaan aneh salah satu anggotanya yang anoyying alias mengganggu mereka. Soal Louis yang jahil, para member sudah menerimanya dengan lapang dada. Malah, kejahilan Louis bikin suasana enggak membosankan. Enggak jarang juga, member lainnya membalas kejahilan Louis.

Tapi ada satu kebiasaan Louis yang mengganggu Liam. Katanya kalau lagi di mobil pagi-pagi, Louis enggak bisa berhenti ngomong, girls!

"Satu hal tentang Louis adalah, setiap pagi ketika di mobil dia selalu saja punya sesuatu yang harus dia ceritakan. Biasanya aku enggak keberatan, tapi kalau dia sudah menceritakan sekitar dua puluh hal..lalu dia menyambung kisahnya dengan kata-kata 'Oh and then the sickest thing happened, oh and then this...'" cerita Liam.

Apalagi kalau mereka enggak bertemu di weekend karena menghabiskan waktu dengan keluarga masing-masing. Liam bilang, ketika keluar dari mobil semua member One Direction bakalan tahu banget semua yang dilakukan Louis selama enggak bareng sama mereka.

"If you don't like it, lads I'll walk. It's as simple as that," kata Louis pendek mendengar curahan hati Liam soal kebiasaannya bercerita, ha-ha-ha. Dasar, Louis!

(astri)