Hot Chelle Rae : Selalu Bersenang-Senang

By Astri Soeparyono, Rabu, 22 Agustus 2012 | 16:00 WIB
Hot Chelle Rae : Selalu Bersenang-Senang (Astri Soeparyono)

Cuma satu cara band asal Amrik ini menarik perhatian dunia. Apalagi kalau bukan bersenang-senang lewat lagu buatan mereka. Daaan, duet bareng Demi Lovato!

Ryan Follesé (vokal dan gitar), Nash Overstreet (gitar), Ian Keaggy (bass) dan Jamie Follesé (drum) langsung jadi ngomongan penikmat musik sedunia sejak merilis dua single-nya Tonight Tonight dan I Like It Like That. Dua lagu sukses mengantar Nash dkk nongkrong di tangga lagu berbagai negara.

Enggak heran kalau Nash semangat banget ngomongin soal album terbaru mereka sama W akhir Mei lalu. Whatever dipilih menjadi nama album kedua mereka yang dirilis akhir November lalu. Album ini diwarnai lagu-lagu yang bercerita tentang saat-saat kangen sama seseorang, jatuh cinta, sampai saat putus sama pacar. 

"Pokoknya dengan mendengarkan album ini, kalian dijamin bisa melupakan masalah kalian dan pasti bersenang-senang. Apa yang kami buat di albu, ini, kami rasa para fans juga pernah mengalaminya, jadi mereka bisa ikut merasakan apa yang kami rasakan," jelas Nash.

Di album keduanya ini Hot Chelle Rae juga ngajak Demi Lovato buat duet di lagu Why Don't You Love Me. Selain nyanyi bareng Demi, Juni kemarin mereka juga memulai tur bareng Demi Lovato mengelilingi Amrik sampai awal Agustus nanti. Tur bareng Demi tentu saja membuat mereka senang. Tapi, Nash mengaku bertemu para fans juga selalu berhasil bikin mereka senyum lebar.

 "Rasanya benar-benar luar biasa bisa bertemu banyak orang di berbagai negara yang berbeda selama tur. Apalagi saat tahu kalau lagu kami bisa memengaruhi mereka. Kami juga senang melihat banyak komentar di Twitter dari negara lain yang bilang kalau mereka menyukai musik kami,' cerita Nash semangat. Cooolll!

more about them:

www.hotchellerae.com

www.twitter.com/hotchellerae

www.myspace.com/hotchellerae

(aisha/isma)