Kevin Leonardo: Basket, Akting & Dance

By Astri Soeparyono, Rabu, 22 Agustus 2012 | 16:00 WIB
Kevin Leonardo: Basket, Akting & Dance (Astri Soeparyono)

Siapa yang menyangka kalau cowok yang dikenal sering galau karena pulsa di sebuah iklan provider telepon ini ternyata dulunya seorang atlet.

 

Dulu Kevin adalah seorang atlet bola basket di sekolahnya. Gara-gara prestasinya yang gemilang di olahraga ini, dia berhasil mendapatkan full scholarship di sebuah perguruan tinggi swasta di Jakarta. Sayangnya, keluarga enggak mendukung Kevin untuk menjadi seorang atlet, hu-hu-hu!

 

"Keluarga enggak mendukung aku jadi seorang atlet bola basket, karena mereka takut kalau kuliah aku jadi terganggu gara-gara basket. Lalu tante nyuruh aku untuk ikut lomba pemilihan coverboy di sebuah majalah dan akhirnya aku menang," cerita Kevin.

 

Sebelum membintangi iklan provider ini, Kevin sudah sering jadi model iklan beberapa produk minuman. Tapi berkat iklan yang sudah punya empat versi ini, Kevin jadi dikenal oleh masyarakat. "Aku bersyukur banget karena iklan ini orang-orang jadi kenal aku. Yah, walaupun mereka kenal aku sebagai cowok yang enggak punya pulsa," kata cowok yang lebih suka nongkrong di rumah saat lagi enggak ada syuting ini.

 

Saat ini Kevin lagi sibuk rekaman untuk album soundtrack film ISkul Musikal. Rencananya, album ini akan dikeluarkan sebelum rilis film layar lebarnya yang masih dalam proses pengerjaan. Oh iya, di film ini kita bisa lihat kalau Kevin enggak cuma bisa akting saja melainkan dia juga jago nyanyi sambil nge-dance.

 

Nama: Kevin Leonardo

Lahir: Padang, 26 Oktober 1990

Hobi: Basket, Badminton, Menyanyi

Aktor fave: Jackie Chan

Quote fave: From nothing into something

Phobia: Ketinggian

Follow him on Twitter: @KvinLeonardo dan @KevLers

 

(tia, foto: yudha)