One Direction: Memukau di Closing Ceremony Olimpiade 2012

By Astri Soeparyono, Minggu, 12 Agustus 2012 | 16:00 WIB
One Direction: Memukau di Closing Ceremony Olimpiade 2012 (Astri Soeparyono)

Zayn Malik, Harry Styles, Niall Horan, Liam Payne, dan Louis Tomlinson tampil memukau di upacara penutupan Olimpiade 2012. Dengan balutan pakaian bernuansa biru, One Direction menyanyikan single andalan mereka What Makes You Beautiful.

Mereka menyanyi di atas kendaraan yang bergerak. Meskipun durasi penampilan mereka tidak lama, para fans menyambutnya dengan suka cita. Akun Twitter resmi One Direction pun dihujani pujian yang mengatakan kalau para Directioners bangga the boys bisa tampil di acara megah kebanggan rakyat Inggris itu.

Penampilan baru

One Direction juga menarik perhatian karena ada beberapa personil yang hadir dengan penampilan baru. Zayn tampil dengan warna rambut baru, pirang di bagian poni, dan menggunakan bowler hat. Yang gosipnya dipinjamkan oleh pacarnya, Perrie Edwards karena Zayn sempet gugup sebelum naik ke panggung. Perrie juga dikabarkan hadir di closing ceremony ini.

Tatanan rambut Liam dan Niall juga terlihat sedikit berbeda. Rambut Liam lebih terpangkas rapi, sementara warna poni Niall lebih terang dari biasanya. Sementara Harry dan Louis tampil seperti biasa. Bahkan Louis tetap enggak memakai kaos kaki di balik sepatunya, he-he-he.

Kamu yang ketinggalan melihat penampilan mereka dini hari tadi di televisi, bisa langsung klik di sini. Atau cukup intip foto-foto penampilan mereka ini. Wah, bangga deh sama the boys!

(astri, foto: dailymail.co.uk, guardian.co.uk)