Dean Geyer: Cowok Baru di Glee

By Astri Soeparyono, Rabu, 1 Agustus 2012 | 16:00 WIB
Dean Geyer: Cowok Baru di Glee (Astri Soeparyono)

Yuk kita sapa Dean Geyer! Dia akan jadi salah satu pemeran di serial Glee. Di season terbarunya nanti, Dean akan memerankan karakter bernama Brody Weston. Dia adalah senior Rachel Berry (Lea Michele) di NYADA dan punya perasaan khusus buat Rachel.

Dean lahir di Afrika Selatan dan pindah ke Australia ketika berumur 15 tahun. Di Australia sana, dia sudah sering nongol di TV. Dia juga punya suara yang cukup bagus sebagai juara tiga Australian Idol tahun 2006.

"Wow aku sampai enggak tahu mau ngomong apa. Ngerasa terhormat banget bisa jadi bagian tim yang sangat berbakat," tulis Dean di akun Twitter-nya. "Seneng banget sama pengalaman yang akan kutempuh. Sekarang lagi pemanasan suara, nih," lanjut dia lagi.

Banyak Pemain Baru

Selain Dean, di Glee terbaru nanti akan ada tiga orang lagi pemain baru. Setidaknya itu jumlah pemain baru yang sudah diumumkan sampai saat ini. Pemain cowok lainnya adalah Jacob Artist. Jacob akan memerankan saudara tiri Puck (Mark Salling) yang baru masuk ke McKinley High School. Jacob adalah aktor Amerika yang sudah berpengalaman main di beberapa film layar lebar. Seperti Blue Lagoon: The Awakening dan The Philosophers.

Selain pemain cowok, ada dua pemain cewek yang akan kita temui di Glee season empat nanti. Melissa Benoist dan Becca Tobin. Melissa akan memerankan cewek bernama Marley. Sementara Becca akan memerankan Kitty. Sayangnya produser Glee sama sekali enggak mau cerita tentang karakter dua cewek ini. Masih rahasia katanya. Wah jadi makin penasaran!

(gita)