Miley Cyrus: Cinta Ziggy dan Liam

By Astri Soeparyono, Minggu, 22 Juli 2012 | 16:00 WIB
Miley Cyrus: Cinta Ziggy dan Liam (Astri Soeparyono)

Miley Cyrus dan Liam Hemsworth sudah tiga tahun pacaran dan mengalami putus nyambung. Meski Miley baru 19 tahun dan Liam baru 22 tahun, akhirnya Juni kemarin mereka memutuskan untuk bertunangan.

Pasangan ini ternyata sama-sama sibuk dengan proyeknya masing-masing. Liam sempat sibuk syuting film Empire State di New Orleans. Ia juga bermain di "Paranoia" dengan Harrison Ford dan Gary Oldman. Enggak lama kemudian ia akan mulai syuting "Hunger Games" dua. Sedangkan Miley sedang mempersiapkan materi albumnya yang kedua.

Meski begitu, pasangan ini selalu menyempatkan untuk bersama. Baru-baru ini mereka menghabiskan waktu bersama di Philadelphia. Selama disana, Miley enggak cuma ditemani sama Liam. Ia kadang terlihat menghabiskan waktu sama Ziggy, si anjing kesayangan. Dari mulai membersihkan pup Ziggy di taman, Miley juga mengajak anjingnya itu untuk melihat Liam memulai proyek film barunya yang berjudul "Paranoia".

Ziggy sendiri sebenarnya merupakan hadiah yang diberi Miley untuk Liam pada saat ulang tahunnya yang ke-22. Ziggy enggak jadi pihak ketiga dalam hubungan Miley dan Liam kok girls. He-he. Soalnya Liam juga kelihatan senang main-main sama anjing ini.

Wah, semoga Ziggy makin mempererat tali kasih antara Miley dan Liam ya!

(dea)