Conor Maynard: Newest Brit Heartthrob

By Astri Soeparyono, Minggu, 15 Juli 2012 | 16:00 WIB
Conor Maynard: Newest Brit Heartthrob (Astri Soeparyono)

Dia memang sering disebut The British Justin Bieber. Tapi, bukan berarti jenis lagu yang mereka bawakan sama persis. Cowok berzodiak Scorpio ini tahu apa yang dia mau.

"I am my fanbase. Aku bikin musik buat orang-orang yang menyukaiku. Aku tahu apa yang ingin kudengar ketika berpesta dengan teman-teman dan aku pun tahu apa yang ingin kudengar saat putus dengan pacarku," kata Connor. Dan hal ini akan ia buktikan tanggal 30 Juli nanti saat album debut pertamanya, Contrast, diluncurkan. Hal pertama yang bikin lagu-lagu dalam album ini beda tak lain karena orang-orang yang terlibat dalam proses pembuatannya punya bakat musik luar biasa. Sebut saja Ne-Yo dan Pharrel Williams, rapper sekaligus produser rekaman asal Amerika, dan the Invisible Men, yang memproduksi lagu Jessie J, Do It like A Dude. Enggak ketinggalan, nih, gals, kita juga bakal disuguhi lagu-lagu paket komplit. Buat kita yang senang nge-dance, Conor dan Ne-Yo menawarkan lagu Turn Around. Lagu ini bisa membangkitkan semangat kita untuk bergoyang seiring irama lagu. Kalau belum cukup masih ada sederet lagu berirama upbeat lain seperti Animal dan Vegas Girl yang menanti.

Bawain lagu ballad

Kita juga bisa mendengar suara Conor yang bikin melting di lagu Pictures. Track ini dibungkus dengan genre ballad. Cocok banget sama kita yang suka lagu berirama slow menghanyutkan. Total ada 11 lagu dalam album yang bakal dirilis 30 Juli ini. Namun, jangan dikira dengan debutnya ini Conor langsung bangga. Pencapaiannya sekarang enggak bikin cowok usia 19 tahun ini puas diri. Baginya ini masih baru permulaan. "Semua yang terjadi sampai sekarang sangat menakjubkan. Tapi aku enggak mau langsung puas. Sekarang, aku akan bersiap-siap mengambil langkah selanjutnya. Aku engak mau tergelincir begitu saja. Inilah hal paling exciting yang terjadi padaku dan aku tak mau itu berhenti begitu saja," ungkapnya. Waaah, kita tunggu, deh aksi kamu Conor!

Biodata: Nama lengkap: Conor Maynard Panggilan: Conor Lahir: Brighton, 21 November 1992 Twitter: @ConorMaynard Website: http://www.conor-maynard.com Inspired by: Justin Timberlake, Usher, Michael Jackson

(steffi)