The Wanted: Super Sibuk

By Astri Soeparyono, Minggu, 15 Juli 2012 | 16:00 WIB
The Wanted: Super Sibuk (Astri Soeparyono)

Setelah kembali dari Amerika untuk kerja bareng manager Justin Bieber, Scooter Braun, lima cowok Inggris ini kembali ke studio. Max George bilang kalau mereka sudah mulai merekam lagu baru untuk album Amerika dan Inggris.

Album kedua mereka Battleground sukses duduk lima besar di tangga lagu Inggris. Sementara di Amerika, mereka juga masuk sepuluh besar Billboard chart. Dan sekarang mereka sudah siap untuk kembali merajai chart lagu. Padahal masih sibuk tur di sekitar Inggris.

Di luar musik

Selain musik, para personel The Wanted juga ada yang punya kesibukan lain, lho. Misalnya Tom Parker. Belum lama ini dia menulis tweet kalau dia mau memulai usaha baru.

"Aku mengumumkan proyek baruku yang akan aku mulai minggu depan. Siapa yang pensaran? Aku enggak sabar untuk ngasih tau kalian proyek baruku ini," kata dia.

Tapi Tom masih belum mau ngasih tahu proyek apa yang sedang dia kerjakan ini. "Pokoknya berhubungan sama pakaian," lanjut dia.

Wah, kalau Tom mau ngeluarin clothing line menurut kalian gimana? Kita tunggu aja deh kabar selanjutnya dari Tom. Jangan lama-lama bikin pensarannya yah, Tom!

(gita)