BigBang: Most Vieved on Youtube

By Astri Soeparyono, Minggu, 15 Juli 2012 | 16:00 WIB
BigBang: Most Vieved on Youtube (Astri Soeparyono)

Youtube mengeluarkan data seleb Kpop yang paling banyak dilihat video-nya. Dari semua seleb Kpop yang sekarang ini sedang terkenal, BigBang muncul sebagai seleb yang paling banyak dilihat videonya.

Malah, dari sepuluh spot seleb Kpop yang paling banyak di klik di Youtube, BingBang menduduki empat peringkat. Video klip mereka yang paling banyak dilihat adalah Fantastic Baby menempati posisi teratas. Sementara video mereka yang lain seperti Blue, Bad Boy, dan Monster juga masuk list video yang paling diminati di Youtube.

 

Selain BigBang, seleb Kpop lainnya yang masuk daftar ini adalah TaeTiSeo, f(x), SISTAR, SHINee, Wonder Girls dan 4Minute. Wah, kelihatan betapa banyaknya fans BigBang di seluruh duni yah! Makin enggak sabar melihat penampilan mereka di Indonesia, Oktober nanti!

 

Selain menang di kalangan pengguna Youtube, BigBang juga populer di kalangan Netizen. Belum lama ini video klip mereka Monster menang di polling Netizen Popularity Battle. Mereka mendapatkan 10.624 suara daro total 20.947 orang yang vote.

 

(gita)