Dianna Agron: Bantu Wildlife Waystation

By Astri Soeparyono, Kamis, 12 Juli 2012 | 16:00 WIB
Dianna Agron: Bantu Wildlife Waystation (Astri Soeparyono)

Setelah merayakan hari kemerdekaan Amerika tanggal 4 juli kemarin bareng Taylor Swift dan Patrick Schwarzenegger, aktris cantik ini menyempatkan diri pergi ke Wildlife Waystation di Los Angeles. Wildlife Waystation adalah tempat perlindungan satwa tertua di Amrik.

Di LA Dianna mampir ke tempat perlindungan satwa itu untuk main dengan seekor monyet bernama Rowdy. Dianna yang bilang bahwa Rowdy dan teman-temannya sangat cute sempat bagi-bagi cerita tentang pengalamannya di sana.

Melihat kondisi di Wildlife Waystation, Dianna prihatin dengan keadaan disana. Pasalnya, beberapa minggu belakangan ini, tempat perlindungan satwa tersebut enggak mendapatkan pasokan makanan berupa daging merah.

Pihak perlindungan satwa itu harus membayar daging merah empat sampai enam kali dari harga normal. Mereka merasa enggak sanggup untuk memenuhi kebutuhan daging merah karena anggaran yang benar-benar terbatas.

Yang memprihatinkan, enggak cuma beberapa hewan membutuhkan daging merah untuk menjaga kesehatan mereka, tapi ada juga hewan-hewan yang benar-benar enggak bisa makan makanan lain selain daging merah.

Dianna minta tolong kepada siapa saja untuk berpartisipasi dan menyumbangkan dana untuk program Wildlife Waystation. Wah girls, Dianna peduli banget  ya?

(dea)