SM*SH: Rilis Video Karaoke

By Astri Soeparyono, Kamis, 21 Juni 2012 | 16:00 WIB
SM*SH: Rilis Video Karaoke (Astri Soeparyono)

Lama enggak muncul di media massa, SM*SH datang membawa kejutan. Spesial buat para Smashblast yang sudah kangen banget sama mereka, SM*SH bareng KFC merilis VCD karaoke. Di VCD ini tentunya berisi lagu-lagu andalan SM*SH disertai video klip resmi dari mereka juga. Tiga video klip original mereka I Heart You, Senyum Semangat, dan Ada Cinta pun jadi bonus istimewa di VCD ini.

"Karaoke kan sekarang disukai banget. Kita juga banyak melihat lagu-lagu kita suka dinyanyikan di tempat karaoke. Sayangnya, video yang mereka putar enggak original dan kualitasnya kurang bagus. Makanya kita pengin merilis sendiri lagu-lagu kita untuk karaoke dengan kualitas video yang baik juga," ungkap Bisma.

VCD Karaoke SM*SH ini bisa Smashblast dapatkan di gerai KFC seharga Rp35.000 saja. Kenapa harganya relatif murah? Karena tujuh cowok ini pengin banget musik mereka bisa dinikmati banyak orang dari berbagai kalangan.

"Dengan VCD ini kita bisa karaoke kapan pun kita mau, di rumah pun bisa. Enggak harus ke tempat karaoke," tambah Rafael. Gimana Smashblast, tertarik karaoke dengan lagu-lagu dari SM*SH?

(astri)