Katy Perry: Label Musik Sendiri

By Astri Soeparyono, Kamis, 21 Juni 2012 | 16:00 WIB
Katy Perry: Label Musik Sendiri (Astri Soeparyono)

Jadi artis terkenal tentunya akan disibukan oleh segudang aktivitas. Apalagi seorang Katy Perry.

Walaupun masih mempersiapkan film Part Of Me 3D dan merilis single kedelapannya Wide Awake, Katy masih mencari kesibukan lain. Katanya, Katy ingin membuat label record  sendiri sebagai proyek barunya.

Saat ini Katy sedang dalam tahap awal membangun label yang belum diberinya nama itu. "Aku lagi mempersiapkannya. Dan kalaupun proyek ini benar-benar membuahkan hasil, aku akan berusaha menghindari hal-hal yang membuat para musisi terhalangi kesuksesannya dalam hal finansial. Mereka datang padaku dengan sebuah kesempatan (menjadi artis besar). Aku akan memperlakukan mereka dengan pola pikir, 'bagaimana aku ingin diperlakukan?," curhat Katy.

Katy tahu secara langsung bagaimana perjuangan para calon artis. Dulu dia berada di bawah naungan Columbia record pada 2004 dan memutus kontraknya pada 2006. Kemudian dia berusaha keras agar bisa masuk di Capital Music Group. Dan label itulah yang membuatnya menjadi Katy Perry yang kita kenal dan sukai sampai saat ini.

Sekarang Katy menjadi penyanyi cewek pertama yang memiliki lima lagu yang menjadi nomor satu dari single album di Billboard charts. Ini bisa menjadi nilai lebih buat Katy kalau ingin membuat label, dengan menunjukkan prestasinya dalam bermusik.

Kalau menurut kamu, apakah ada yang mau jadi artis dibawah naungan label milik Katy nantinya?

(wanda)