ARASHI: Jadi Guru untuk Fans

By Astri Soeparyono, Senin, 18 Juni 2012 | 16:00 WIB
ARASHI: Jadi Guru untuk Fans (Astri Soeparyono)

Siapa yang nggak kenal Arashi? Idol grup yang beranggotakan lima cowok keren (Ninomiya Kazunori, Ohno Satoshi, Sho Sakurai, Masaki Aiba, dan Jun Matsumoto) dibawah naungan agensi Jhonny & Associates. Tanggal 17 Juni kemarin, mereka baru saja menggelar acara spesial 

Acara ini adalah acara amal dengan tema 'Mainichi ga Motto Kagayaku 5-tsu no Jugyou' atau lima pelajaran yang bisa membuat hari-hari lebih bersinar. Di acara ini para member Arashi berperan sebagai guru dan para fans yang datang berperan sebagai murid.

Saat berperan sebagai guru, Arashi mengenakan jas putih. Dan selama kurang lebih 30 menit mereka berperan sebagai guru. Selain merupakan acara amal, hari itu juga merupakan ulang tahun  ke-29  Ninomiya Kazunori.

Di perayaan ulang tahunnya ini, Ninomiya mendapatkan kue ulang tahun saat berada di atas panggung. Ini pengalaman menarik bagi Ninomiya karena bisa merayakan ulang tahunnya bersama teman-teman Arashi dan 45.000 orang fans yang datang.

Selesai acara pelajaran di panggung, Ohno Satoshi berkata, "Ini pengalaman yang menyenangkan, bukan?" kepada fansnya.

Setelah event di Tokyo, Arashi berencana menggelar event serupa di Miyagi, Fukushima, dan Kyocera Osaka Dome, diperkirakan total pengunjung dari 4 venue yang akan didatangi itu sebanyak 283.000 orang. Jadi ingin lihat aksi para Arashi saat menjadi guru diatas panggung, nih!

(wanda)