Justin Bieber: Bieber Fever Melanda New York

By Astri Soeparyono, Minggu, 17 Juni 2012 | 16:00 WIB
Justin Bieber: Bieber Fever Melanda New York (Astri Soeparyono)

Demam Bieber sedang melanda New York! Selama satu minggu Beliebers berdatangan dan rela berkemah di lokasi syuting acara televisi The Today Show. Mereka antusias banget menyaksikan konser gratis Justin di acara itu.

Di acara ini, Justin menampilkan beberapa lagu dari album terbarunya seperti, Boyfriend, As Long As You Love me dengan Beat Sean, dan All Around the World. Dan tidak lupa lagu yang sudah membawanya menjadi terkenal seperti sekarang, Baby.

Mungkin saat ini Justin adalah King of Pop Music. Tapi itu tidak membuat dia tidak tersentuh berita buruk.  Di acara yang dibawakan oleh Matt Laurer ini, Justin mengatakan kalau dia punya banyak kekurangan.

sebagai remaja berumur 18 tahun masih banyak ketidakpastian dalam hidupnya. Tapi terlepas dari apapun yang dia alami, rasakan atau pikirkan, hidupnya adalah tentang musik.

"I'm 18 and have a lot of insecurities. Walaupun dengan keadaanku yang sekarang, aku masih belum bisa mengatasinya. Aku pikir, yang penting adalah membuktikan kalau orang lain salah (mereka yang ngomongin hal jelek tentang Justin) dan membuat musik yang bagus, dan tampil lebih baik dari orang lain," curhat Justin. "That's what I have to do to cross over. Or else I'm just going to be another teen heartthrob, and I want to be remembered," tambahnya.

Selain membuat New York dilanda Bieber Fever Justin juga punya kabar lain, nih. Cowok asal Ontario Kanada ini berencana akan meluncurkan parfum keduanya, Girlfriend di Macy's Store di seluruh Amerika.

Sehari sebelum peluncuran album barunya Believe, parfum pertama Justin, Someday, mencapai penjualan 3 juta dolar di tiga minggu pertama penjualannya.

Album baru dan parfum baru. Wah, album dan parfum baru, mana yang lebih kamu pengin dapet duluan?

(wanda)