Lucy Hale: Resmi Jadi Penyanyi

By Astri Soeparyono, Kamis, 14 Juni 2012 | 16:00 WIB
Lucy Hale: Resmi Jadi Penyanyi (Astri Soeparyono)

Bintang Pretty Little Liars, Lucy Hale, tampaknya akan sibuk nih beberapa bulan ke depan. Karena pemeran Aria ini sudah menandatangani kontrak dengan Hollywood Record. Label yang telah merilis albumnya Miley Cyrus, Demi Lovato, Selena Gomez, Jesse McCatney dan Jonas Brothers. Wow!

Lucy yang lebih dikenal sebagai aktris pada tahun 2003 lalu, muncul dalam acara American Idol's Junior dan membawakan lagu Diana Ross, I'm Gonna Make You Love Me. Dan baru-baru ini, Lucy bernyanyi lagi di dua film A Cinderella Story: Once Upon a Song dan Pretty Little Liars. Ini membuat orang menantikan nyanyiannya lagi. Melihat itu, Lucy semakin bersemangat karena bisa mengembangkan karirnya  sebagai penyanyi.

Menurut Ken Bunt, wakil eksekutif presiden Disney Music Group Lucy sangat berbakat. "Bakat besar dan semangat Lucy dalam bermusik membuatnya cocok berada di label ini. Kami semua sangat bersemangat dan tidak sabar untuk bekerjasama dengannya," kata dia.

"Aku sangat gembira dan terhormat bisa menjadi bagian dari keluarga Hollywood Record. Aku mengagumi perjalanan karir semuanya, dan aku tidak sabar untuk melihat bagaimana jalan musikku akan terbentuk disini. Aku hanya ingin mengucapkan banyak terimakasih kepada Ken Bunt dan semuanya yang sudah memberi kesempatan untuk memperlihatkan sisi lain ku yang memiliki keinginan besar untuk bermusik," kata Lucy.

Sekarang Lucy sudah bergabung bersama, Selena Gomez, Demi Lovato, Miley Cyrus dan lainnya di Grup Hollywood Record. Lucy juga diharapkan memulai rekaman albumnya di akhir tahun ini. Album miliknya nanti akan dirilis pada tahun 2013. Masih lama yah? Tapi tentunya akan menjadi penantian yang tidak sia-sia kalau melihat bakat menyanyi Lucy.

Oh ya 14 Juni kemarin juga merupakan ulang tahun Lucy loh, Say Happy Birthday to Lucy!! Menurut kamu, Lucy lebih baik mendalami akting atau mengembangkan karir di dunia musik?

(wanda)