Maeda Atsuko AKB48: Nyanyi Solo di Film Baru

By Astri Soeparyono, Senin, 11 Juni 2012 | 16:00 WIB
Maeda Atsuko AKB48: Nyanyi Solo di Film Baru (Astri Soeparyono)

Selesai acara penayangan film LOVE Masao-kun ga Iku! pada 10 Juni yang dibintangi anggota SMAP, Katori Shingo, Maeda Atsuko dari AKB48 muncul sebagai sebagai surprise guest.

"Hai, aku Maeda Atsuko, dan aku yang membawakan lagu untuk film ini," ujarnya. Lagu yang berjudul Kimi wa Boku da ini adalah solo pertama dari Maeda Atsuko yang dipilih sebagai lagu film tersebut. Dan Maeda merasa terhormat lagu solonya dipilih sebagai lagu untuk film, "sebuah kehormatan buatku diberikan kesempatan seperti ini."

Pada acara tersebut Maeda tidak memperkenalkan dirinya sebagai anggota AKB48  karena akan graduate dari AKB pada tahun ini.  Meskipun begitu Katori tetap menyatakan selamat, "Kudengar kau akan lulus tahun ini, selamat yah," dan Maeda menjawab terimakasih sambil tersenyum.

Setelah lulus nanti Maeda akan meneruskan karir di dunia akting, dan saat ditanya oleh pers,  siapa aktor dan artis dalam ruangan tersebut  yang ingin dijadikan lawan mainnya nanti, Maeda menjawab, " Katori-san, akan sangat menyenangkan apabila bisa beradu peran dengannya," jawaban dari Maeda membuat para penonton menantikan kesempatan mereka beradu peran nantinya.

Film ini merupakan kisah yang diangkat dari kisah nyata. Tentang hubungan antara seekor anjing jenis labrador retriever bernama Masao dengan seorang pelawak gagal. Film ini dibintangi oleh Katori Shingo, Hirosue Ryoko, Mitsuishi Ken, Narumi Riko, dan Susumu Terajima. Jadi penasaran, seperti apak yah film-nya?

(wanda)