Justin Bieber: Super Sibuk Menjelang Rilis Belive

By Astri Soeparyono, Senin, 11 Juni 2012 | 16:00 WIB
Justin Bieber: Super Sibuk Menjelang Rilis Belive (Astri Soeparyono)

Bertemu dengan penggemar, berkeliling Eropa, dan menanggapi isu-isu mengenai dirinya. Justin Bieber lagi merasakan minggu-minggu tersibuknya, nih. Tapi, seminggu sebelum peluncuran album barunya, Believe, ada satu hal yang enggak pernah lepas dari  benak Justin, yaitu para fansnya.

Justin Biebers selalu berusaha untuk tidak mengecewakan fansnya. Buktinya baru-baru ini dia merilis cuplikan lagu-lagu dari album Believe yang tiap lagu diberi durasi 30 detik. Album ini akan rilis sekitar seminggu lagi, yaitu pada 19 Juni mendatang.

Curhat Soal Mariah Yeater

Di album baru kali ini, nuansa R&B sangat terasa. Dan ini menunjukkan perkembangan Justin Bieber semenjak album My World. Di album ini ada lagu berjudul Maria yang menceritakan mengenai Mariah Yeater. Lagu tersebut termasuk dalam pilihan favorit beberapa orang.

Di lagu ini terdapat lirik, "She said she met me on the tour, she keeps knocking on my door, she won't leave me alone," menunjukkan betapa drama-nya suasana waktu itu. Album ini juga membuat kita menebak-nebak, kira-kira lagu mana ya yang mengisahkan mengenai hubungannya dengan Selena Gomez?

Banyak sekali pertanyaan seputar album baru ini dan tidak banyak jawaban yang bisa didapat. Tetapi sejauh ini diyakini kalau album ini akan menjadi album terbaik dari Justin. Apakah kalian sudah tidak sabar untuk mendapatkan albumnya girls?

 

(wanda)