RAN: Album Baru &Nominasi Kawanku Celebs Awards

By Astri Soeparyono, Minggu, 10 Juni 2012 | 16:00 WIB
RAN: Album Baru &Nominasi Kawanku Celebs Awards (Astri Soeparyono)

Apa kabar Rayi, Asta, Nino? Jawabannya adalah lagi sibuk mempersiapkan album baru! Tapi mereka belum mau share nih gimana album barunya atau kapan akan mereka rilis. Soalnya mereka masih di tahap ide dalam pengerjaan album barunya ini. Walau belum bisa cerita banyak, mereka bilang kalau RAN pengin album terbaru mereka nanti bisa diterima dan dinikmati oleh siapa pun enggak terbatas sama usia.

"Kita pengin musik kita bisa dinikmati oleh semua orang, di segala umur. Prinsip kita dalam bermusik juga simple. Musik itu semakin simple semakin baik. Dalam artian, simple itu jujur," kata Nino.

Selain mempersiapkan album, RAN juga mendapatkan dua kehormatan di bulan ini. Merk fashion Giordano menjadikan mereka brand ambassador untuk koleksi terbaru mereka, Disney Collection by Giordano. Satu lagi, mereka masuk tiga nominasi di kaWanku Celebs Awards.

"Alhamdulillah kita masuk tiga nominasi di kaWanku Celbs Awards," kata mereka. Jangan lupa bantu vote RAN untuk kategori Favorite Group Band or Duo, Favorite Music Video, dan Favourite Album di sini, yah!

(astri)