Greyson Chance: After His Asian Tour

By Astri Soeparyono, Kamis, 7 Juni 2012 | 16:00 WIB
Greyson Chance: After His Asian Tour (Astri Soeparyono)

Setelah puas menghibur Enchancers Asia, Greyson kembali melakukan kegiatannya di Amerika dan siap untuk menyelesaikan album barunya! Intip yuk kegiatan Greyson setelah tournya di Asia!

Working on new Album

Pastinya, setelah puas menyanyi live untuk para penggemarnya di Asia, ketika kembali ke Amerika, Greyson langsung konsentrasi lagi buat album barunya yang katanya sih baru setengah jadi. "I will be in my cave, in my studio, writing." Cerita Greyson saat wawancaranya di Taiwan.

Dalam wawancaranya itu, Greyson juga bilang kalau di albumnya yang kedua ini, dia benar-benar menulis semua lagu yang ada di dalamnya. "In the first album I wrote most of the songs. Dan di album kedua aku akan menulis semuanya," aku Greyson ketika ditanya soal album barunya. Aduh, enggak sabar ya rasanya menunggu lagu-lagu baru Greyson, dan kunjungannya lagi di Indonesia pasti! Hihihi.

Upcoming Performances

Di Amerika, Greyson juga enggak berhenti memberikan kejutan buat para fans-nya di sana. Sekembalinya di Amerika Greyson melakukan beberapa kompetisi untuk para Enchancers, dan salah satu kompetisi tersebut hadiahnya adalah pertunjukan spesial dari Greyson, lho! Aah, mau banget ya!

Selain itu nih, Greyson juga udah konfirmasi tentang pertunjukan yang akan dilakukan bareng dengan Mindless Behaviour pada tanggal 16 Juni nanti di New York lewat twitternya, "Excited to be performing on 6/16 in NYC w/my good friends @MindlessBhaviour & #dimensionu! Send ur highest scores & u could win a skype w/me!" Greyson pasti sibuk banget yah!

College Sister

Inget enggak, baru-baru ini Congratulation Alexa Chance sempat jadi World Wide Trending Topic di Twitter? Ternyata, kakak Greyson Alexa baru saja lulus dari SMA dan siap masuk ke perguruan tinggi.

Setelah mengucapkan selamat untuk sang kakak di Twitter, para Enchancers langsung mengucapkan selamat, dan membuat nama Alexa Chance masuk ke dalam trending topic. "TTWW congrats Alexa Chance. Haha I have some devted fans, that's for sure (: thank you!!!" Tweet Greyson senang setelah melihat trending topic waktu itu.

(febi)