BOYFRIEND: Album Baru, Gaya Baru!

By Astri Soeparyono, Kamis, 7 Juni 2012 | 16:00 WIB
BOYFRIEND: Album Baru, Gaya Baru! (Astri Soeparyono)

Sudah siap melihat foto cover album baru Boyfriend? Sebelumnya mereka bikin heboh dengan merilis floral teaser image. Kini foto cover album terbaru mereka yang ditunggu-tunggu pun bikin heboh.

Lewat  akun Twitter resminya, Boyfriend meluncurkan foto dari cover mini-album baru mereka, Love Style. Katanya mereka terinspirasi oleh street style di pusat kota New York. Boyfriend menunjukkan gaya yang sangat berbeda dengan penampilan mereka sebelumnya. Dengan baju bermotif bunga yang di-mix dengan penampilan unik dari masing-masing personil, mereka tampak, fashionable!

Mereka juga mencoba menampilkan gaya cowok yang lagi in. Seperti jas berwarna dan bermotif dipadukan dengan strret fashio style. Enggak heran, dengan penampilan ini mereka terlihat lebih dewasa. Membuat fans makin penasaran dengan album terbaru mereka ini. Katanya, album Love Style ini akan menampilkan perubahan musik mereka yang disesuaikan dengan tren dan diadaptasi ke dalam gaya Boyfriend sendiri.

Album ini akan rilis 14 Juni mendatang. Enggak lama lagi kita bisa melihat seperti apa sih, musik dan penampilan baru mereka. Jadi nggak sabar ya girls!

 

(wina)