Ashley Greene : Dog Lover

By Astri Soeparyono, Rabu, 6 Juni 2012 | 16:00 WIB
Ashley Greene : Dog Lover (Astri Soeparyono)

Ke mana pun Ashley pergi pasti ditemani oleh anjingnya, Marlo dan Theodore. "My dogs always put a smile on my face," ucap Ashley soal bintang peliharaannya. Ke mana pun Ashley pergi dia selalu ditemani oleh dua anjingnya. Saat dia bepergiaan jauh, menggunakan pesawat. Begitu juga di tempat syuting, Ashley selalu terlihat menggendong anjingnya.  

Ashley bilang kalau dia enggak bisa hidup tanpa ditemani oleh kedua anjingnya. Pemeran Alice Cullen ini punya dua anjing yaitu Marlo dan Theodore. Marlo adalah jenis  fox terrier.  Awalnya Ashley enggak berniat memiliki anjing tapi begitu dia melihat foto Marlo di sebuah website,  dia langsung jatuh cinta. " Aku harus memiliki anjing itu," ucap Ashley. Tadinya Ashley berniat memberi nama si anjing, Harlow. " Aku suka banget nama Harlow tapi nama anaknya Nicole Richie kan Harlow, rasanya enggak pantas ya, jadi aku ubah sedikit jadi Marlo."

As co-pilot

Ashley masih ingat bagaimana Marlo selalu menemaninya saat syuting Twilight Saga. Kalau dia lagi capek atau lelah, pasti ada Marlo yang menghibur. Bahkan Ashley menyebut Marlo sebagai co-pilotnya yang membantu menjalani hidup di Hollywood. 

"She's just the most fantastic little puppy I could ask for. Dia yang selalu menemani aku diberbagai situasi. Banyak yang hal berubah tapi dia satu-satunya yang enggak berubah. Dia selalu ada untuk aku," ucap Ashley dengan berbinar-binar. Hi..hi.. kayak ngomongin cowok ya! 

Ashley berusaha membawa Marlo kemana pun pergi. Sayangnya dalam beberapa situasi hal itu enggak memungkinkan. Seperti saat di promo keliling untuk film Twilight Saga. Jadwal yang ketat dan bepergian ke banyak tempat membuat Ashley harus menitipkan Marlo. "Untung aku punya banyak teman dan keluarga yang selalu ingin 'menculik' dia. Aku jadi enggak perlu khawatir," ucap Ashey yang rajin berbagi cerita tentang Marlo lewat Twitter-nya. 

Ashley pun pernah berbagi cerita sedih lewat Twitter ketika Marlo sakit. Tepatnya ketika si anjing kecil ini diserang hingga harus dibawa ke rumah sakit. Lewat Twitter Ashley minta bantuan doa agar Marlo cepat sembuh.  Berkat penanganan yang cepat, Marlo pun cepat sembuh dan enggak mengalami luka tubuh bagian dalam.  

Kado anjing

Setelah Marlo, Ashley menambah satu lagi peliharaannya. Dia mendapat hadiah anjing kecil lagi yang diberi nama, Theodore. Ashley enggak bilang secara langsung siap pemberi anjing itu, tapi bisa ditebak kalau itu anjing pemberian Joe Jonas, pacarnya kala itu. Dia sempat menulis di Twitter berita bahagia itu. ' I got an adorable present' begitu tweet-nya sambil memamerkan foto Theodore bersama Marlo. Biarpun kedunya sudah putus, Ashley tetap memelihara Theodore. Secara bergantian Marlo dan Theodore menemani Ashley di tempat syuting.  Such a lucky dogs

(muti)