MILEY CYRUS: Happily Engaged!

By Astri Soeparyono, Rabu, 6 Juni 2012 | 16:00 WIB
MILEY CYRUS: Happily Engaged! (Astri Soeparyono)

Miley Cyrus dilamar! Yap, Bintang remaja yang masih berumur 19 tahun itu bertunangan dengan pacarnya, Liam Hemsworth. Sebenarnya mereka sudah cukup lama bertunangan, tepatnya tanggal 31 Mei lalu. Tapi baru sekarang kabar dia bertunangan dengan bintang film Hunger Games itu dipublikasikan.

Miley bilang "Aku sangat senang bertunangan, dan aku harap bisa terus hidup bahagia dengan Liam" katanya setelah dilamar oleh aktor yang berusia 22 tahun itu dengan sebuah cincin berlian 3.5 karat.

Hubungannya mereka memang cukup lama, sudah tiga tahun sejak  keduanya membintangi film The Last Song di tahun 2009. Saat itu Miley masih berusia 16 tahun dan Liam 19 tahun.

"Dia membuatku sangat senang" kata Liam. "Waktu mulai filmnya kita pasti ingin bersikap profesional, tapi waktu syuting adegan-adegan dengan seseorang yang pura-pura kamu cintai, kamu bukan manusia kalau kamu enggak merasakan apa-apa." Katanya menambahkan.

Baik Miley maupun pasanganya enggak bilang apa-apa lagi setelah pertunangan itu. Miley hanya bilang di Twitter-nya "heaven is a place on earth" sehari setelah pertunangan, dan "life is beautiful" setelah artikel tentang pertunangannya diterbitkan. Kayaknya dia lagi bahagia banget, yah. Congrats Miley!

(wina)