KRISTEN STEWART: Cuek Punya Foto Jelek

By Astri Soeparyono, Selasa, 5 Juni 2012 | 16:00 WIB
KRISTEN STEWART: Cuek Punya Foto Jelek (Astri Soeparyono)

Kristen Stewart lagi sibuk, nih! Salah satu pemeran utama film The Twilight Saga ini punya segudang kesibukam di luar film yang membuat namanya bersinar itu. Belum lama ini, Kristen membuat para juri di Cannes Film Festival terkesan. Melalui perannya yang menantang sebagai Mary Lou di film On The Road.

Film terbarunya Snow White & the Huntsman juga menempati posisi 4 besar di minggu pertamanya diputar. Dia juga memenangkan katogeri Best Kiss di MTV Movie Awards 2012 beberapa hari lalu.

Tapi semua kesuksesan yang Kristen terima enggak bikin dia berubah, lho. Dia tetap Jristen yang cuek dan tampil apa adanya di depan kamera paparazzi. "Aku banyak dikritik karena nggak tampil sempurna di setiap foto" aku Kristen.

"Aku enggak malu dengan hal itu, aku malah bangga," katanya. Kalau aku mengambil  gambar yang sempurna setiap waktu, orang-orang yang berdiri di ruangan denganku, atau di red carpet, akan berpikir aku hanya aktris! Palsu!" dia menambahkan.

Kristen enggak mau kelihatan dibuat-buat. Baginya yang terpenting adalah orang melihat dia tampil jujur apa adaya dan menikmati waktunya. Walaupun harus keliahatan buruk di beberapa foto, Kristen enggak peduli.

"Aku enggak mau jadi bintang film seperti Angelina Jolie. Aku enggak ingin jadi selebriti. Aku seorang aktor. Buat aku aneh, kenapa semua orang sangat terobsesi menjadi selebriti." katanya. Kristen hanya ingin berakting di set film. Dia nggak mau melakukannya di televisi, atau saat wawancara karena menurutnya itu membuat dia terlihat nggak natural. Gimana pendapat kamu, setuju enggak sama Kristen?

(wina)