JOSH HUTCHERSON: Catching Fire Syuting di Hawaii

By Astri Soeparyono, Senin, 4 Juni 2012 | 16:00 WIB
JOSH HUTCHERSON: Catching Fire Syuting di Hawaii (Astri Soeparyono)

Film petualangan science fiction The Hunger Games sukses membawa pulang empat piala popcorn di ajang MTV Movie Awards 2012 kemarin. Gara-gara ini, fans di seluruh dunia semakin enggak sabar buat segera bisa nonton kelajutan film yang diangkat dari novel ini.

Rencananya, sequel film ini yang berjudul The Hunger Games : Catching Fire ini akan dibuat di selatan Atlanta. Josh Hutcherson yang menang di MTV VA 2012 kategori Best Male Performance bilang para pembuat film lagi menyiapka lokasi syuting film ini.

"Aku belum mendengar konfirmasinya, tapi kemungkinan besar di Atlanta. Aku tahu mereka juga lagi ngeliat Hawai untuk scene daerah tropis di Permainan itu," katanya. "Aku senang Ini akan jadi suatu tempat yang bagus. Jadi nggak sabar," tambah dia lagi.

Enggak hanya lokasi, sequel film ini juga akan dikerjakan oleh sutradara yang berebeda. Josh bilang kalau dia usdah ketemu dengan sutradara yang baru, Francis Lawrence. Menurutnya, sutradara yang baru itu orang yang cerdas, dan Josh suka  caranya menyusun naskah.

"Hal pertama yang dia katakan padaku adalah, 'saya ingin membuat film dari buku ini, saya ingin buku itu menjadi film terbaik'," ungkap Josh. Well, makin penasaran ya girls!

(wina)