2PM: KONSER 6 HARI DI JEPANG

By Astri Soeparyono, Kamis, 31 Mei 2012 | 16:00 WIB
2PM: KONSER 6 HARI DI JEPANG (Astri Soeparyono)

2PM melebarkan sayapnya di Jepang. Cowok-cowok itu baru aja menggelar konser Six Beautiful Days di Nippon Budokan Tokyo, Jepang.

Walaupun banyak artis Korea yang udah pernah tampil di tempat elit itu, tapi 2PM adalah yang pertama mengadakan konser sampai 6 hari berturut-turut. Sebanyak 60.000 tiket yang habis terjual, membuktikan begitu meledaknya popularitas cowok-cowok itu di sana.

2PM secara resmi memulai debutnya di Jepang pada Desember 2010. Setahun kemudian mereka memutuskan untuk memulai Tur Jepang dan tiketnya langsung terjual habis dalam waktu semenit begitu tiket dijual.

Dalam press conference yang diadakan tanggal 30 Mei, Taecyeon berkometar "Waktu aku masih seorang peserta pelatihan, aku mendengar kalau Rain pernah tampil di Budokan. Aku pikir  Itu sangat mengesankan. Sekarang, kami tampil di panggung dimana Rain pernah berdiri, ini terasa sangat nyata."

Selama konser terakhir itu, pertunjukan sinar laser ditampilkan bersamaan dengan dance music. Sangat menarik. Para penggemar bangun dari kursi dan menari dengan bebas sambil mengayunkan lightstick. Para fans berteriak menggila saat lagu 10 Points Out of 10, Hands Up dan yang lainnya ditbawakan. Keenam anggota 2PM memikat penggemar dengan bicara dalam bahasa Jepang dengan fasih, juga menampilkan ekspresi dan tawa yang lucu.

Rangkaian konser ini akan diakhiri di depan 24.000 fans di Yokohama Arena tanggal 5 dan 6 Juni. 2PM  juga akan merilis single ke-4 Jepang mereka berjudul "Beautiful" pada tanggal 6 Juni nanti.

(wina)