BONNIE WRIGHT: Film Baru Yang Menatang

By Astri Soeparyono, Senin, 28 Mei 2012 | 16:00 WIB
BONNIE WRIGHT: Film Baru Yang Menatang (Astri Soeparyono)

Pemeran Ginny Weasley di film Harry Potter ini bakal tampil sangat berbeda di film terbarunya In Want of A Wife.

"Aku bermain sebagai Lidya, filmnya berlatar belakang akhir tahun 1700-an, dimulai dengan anak perempuan seorang pendeta yang kawin lari. Dia kawin lari dengan seorang letnan lalu mereka pergi  ke semacam hotel kecil. Tapi saat dia bangun si letnan sudah tidak ada, dia ditinggal sendirian. Ternyata hotel itu sebenarnya adalah rumah bordil," jelas Bonnie.

"Dia terjebak. Dia harus membayar sewa untuk malam sebelumnya yang ia habiskan bersama si Letnan. Ia juga nggak bisa kembali ke ayahnya karna dia udah kawin lari. Sehingga dia harus bekerja menjadi seorang pekerka seks komersial di rumah itu," dia menambahkan. Wah film-nya dewasa yah?

Bonnie yang belum lama ini menghadiri pemutaran perdana film Mud di Cannes Film Festival 2012 itu juga menjelaskan proyek terbaru lainnya. Selain In Want of A Wife, Bonnie sibuk sama film lainnya, The Philosophers dan Shakespeare's Daughter. Bonnie juga punya Rumah Produksi sendiri yang bernama Bon Bon Lumiere. Setelah Harry Potter kelihatannya karirnya semakin cemerlang, nih! Sukses untuk Bonnie!

(wina)