JUSTIN BIEBER : Putus Sama Selena Gomez?

By Astri Soeparyono, Rabu, 23 Mei 2012 | 16:00 WIB
JUSTIN BIEBER : Putus Sama Selena Gomez? (Astri Soeparyono)

Belum lama ini Justin Bieber kembali digosipin putus sama Selena Gomez. Tapi Justin selalu menanggapi kabar ini dengan santai. Seperti belum lama ini waktu dia jadi bintang tamu acara talkshow The Ellen DeGeneres Show.

Ellen nunjukin beberapa foto Justin dan Selena sedang asik sendiri di pingging lapangan saat menyaksikan pertandingan basket L.A. Lakers melawan Spurs.

"Apa kamu pernah bener-bener dapet kesempatan untuk nonton pertandinganbasket?" Ellen bertanya karena ngeliat foto Justin yang lagi asik dengan Selena dan enggak terlalu konsen sama pertandingan di lapangan. "Kamu sepertinya nggak keliatan lagi nonton pertandingan." dia menambahkan.

"Nope" kata Justin sambil tersenyum. "Nggak banyak yang bisa diliat di pertandingan itu!"  katanya sambil mandang fotonya sama Selena lagi.

Wah, rumor Justin Bieber putus sama Selena Gomez ternyata nggak bener. Sorry, girls.. Justin ternyata masih milik Selena Gomez. Jangan sedih ya!

Sebelum tampil ngebawain lagu terbarunya Boyfriend di acara itu, Justin ngumumin tanggal Believe Tour yang akan dimulai 29 September 2012 di Arizona sampai 26 januari 2013 di Miami, Amerika. Semoga saja ke depannya Justin bisa ngadain tur dunia dan mampir ke Indonesia lagi, ya.

(wina)